Pages

Rabu, 03 Agustus 2011

Atasi Impotensi

Impoteni adalah salah satu gangguan atau penyakit yang sangat menukutkan bagi kebanyakan pria. Bahkan dalam ebuah penelitian terbaru menunjukan, lebih dari 40 persen pria di negara-negara maju mengalami gangguan ini. Banyak faktor yang dapat menyebabkan atau pemicu impotensi.
Impotensi adalah ketidakmampuan seorang pria mendapatkan dan atau mempertahankan ereksi yang keras untuk melakukan hubungan seksual. Ketidakmampuan tersebut disebabkan oleh faktor fisik seperti adanya penyakit dan faktor psikis seperti kelelahan. Setiap pria pasti pernah mengalami impotensi setidaknya satu kali dalam hidup mereka.

Untuk sembuh dari impotensi, penderita harus ke dokter untuk memeriksakan diri. Oleh dokter akan diperiksa penyebab impotensi dan jika diperlukan akan memberi obat impotensi.
Selain itu, jika anda penderita impotensi, anda bisa juga menyembuhkan impotensi dengan menjalani diet makan sehat seperti di bawah ini:

Perbanyak Konsumsi Serat
Makanan tinggi serat, buah-buahan, sayuran dan biji-bijian sangat baik bagi pria penderita impotensi. Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang sangat bagus untuk menyembuhkan impotensi; apel (dengan kulit), stroberi, kacang polong, buncis, kacang-kacangan, spageti, kacang-kacangan dan kentang. Buah segar yang dimakan mentah dapat membantu membersihkan tubuh Anda dari timbunan lemak di pembuluh darah. Buah-buahan juga akan menurunkan kadar trigliserida, yang berarti bahwa Anda dapat menyingkirkan lemak darah Anda.

Banyak Minum Air
Tubuh anda terdiri dari hampir 75 persen air. Air mengisi ulang dan mengatur tubuh Anda. Air membantu cairan beredar melalui tubuh Anda. Air juga merupakan cairan yang tidak mengandung gula atau bahan menggemukkan lainnya. Minum air putih 8-12 gelas setiap hari sangat baik bagi kesehatan dan dapat memperlancar aliran darah ke penis.

Kurangi Makan Daging
Impotensi disebabkan oleh penumpukan lemak di arteri yang menyebabkan aliran darah ke penis tidak lancar. Hal tersebut menyebabkan penis tidak bisa ereksi dengan keras. Agar aliran darah senantiasa lancar hindarilah mengkonsumsi daging, susu dan telur karena makanan-makanan tersebut memiliki lemak tinggi yang dapat menyumbat arteri. Makan daging juga menyebabkan jumlah sperma menjadi rendah.

Kurangi Lemak dan Kolesterol
Salah satu penyebab impotensi adalah diet tinggi lemak. Lemak dalam darah dapat memblokir aliran darah ke penis. Hindari makanan cepat saji, jenis makanan penutup, dan makanan olahan. Cobalah untuk mengkonsumsi makanan rendah lemak. Hindari makan daging.

Cara Lain untuk Membantu Impotensi
Seiring dengan empat langkah mengubah diet menjadi lebih sehat seperti dituliskan di atas, ada cara lain menyembuhkan impotensi pada pria. Konsumsilah suplemen alami seperti Ginkgo, yang dapat meningkatkan aliran darah ke penis. Cara lain adalah dengan berolahraga secara teratur. Olahraga adalah cara alami meningkatkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh.
Impotensi seperti penyakit modern lainnya biasanya disebabkan karena gaya hidup yang tidak sehat. Merokok, konsumsi alkohol, tidur tidak teratur, sering makan daging dan menjalani banyak pola hidup tidak sehat lainnya adalah penyebab dasar mengapa impotensi terjadi.
Oleh karena itu, untuk mencegah dan menyembuhkan impotensi maka tindakan pertama harus berasal dari dalam diri sendiri. Menjalani hidup sehat, istirahat dan olah raga teratur, tidak stres dan selalu berpikir positif adalah cara alami menyembuhkan impotensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar